Jumat, 17 Desember 2010

Tentang Kami


Pertama kali mengenal blog mulai tahun 2008, waktu itu blog saya hanya berisi coretan-coretan pribadi yang saya anggap penting (untuk waktu itu.) Beberapa waktu yang lalu berpikir kenapa saya tidak membuat blog tentang percetakan saya saja?. Dan akhirnya sekarang saya berada di depan pembaca sekalian.

Blog percetakan ini juga sebagai media bagi saya untuk belajar menulis seperti wartawan saja yak..,  jadi mohon maaf apabila di awal kemunculan blog percetakan Yogyakarta ini anda menjumpai tulisan-tulisan saya yang tidak sistematis dan terarah.

Blog ini saya buat menggunakan platform blogspot, karena memang sejak pertama saya mencoba blogging juga menggunakan blogspot. Disamping itu, alasan yang paling utama blog percetakan ini menggunakan blogger karena ... GRATIS. he he he. Maklum baru pertama mencoba membuat website kalo langsung mbayar kan nggak asyik. Oh ya, saya merasa bersyukur dan beruntung, karena setelah sekian lama keharian blogspot, belum ada yang menggunakan akun blog percetakan. :)

Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Blog Percetakan Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha