Rabu, 15 Januari 2014

pengalaman mengirim paket dengan pahala express


Beberapa waktu yang lalu saya mengirimkan paket menggunakan pahala express, karena beberapa hal akhirnya saya salah meletakkan alamat pada paket tersebut dan sudah terlanjur dikirim. Akhirnya saya menghubungi alamat yang ada pada paket tersebut yang kebetulan adalah pelanggan saya. Saya informasikan bahwa saya mengirim paket tetapi salah alamat karena maksud saya paket itu bukan saya tujukan kepadanya. dan saya berpesan kepadanya untuk tidak menerima paket itu dan mengembalikan kepada kurir dan berpesan bahwa ini paket salah alamat. Akhirnya penerima paket yang salah tadi menginformasikan bahwa paket salah alamat dan nanti akan ada pemberitahuan dari pengirim mengenai alamat paket yang baru.

Pada hari berikutnya saya mendatangi kantor pahala express di jogja tepatnya di janti. maksudnya ingin meminta bantuan mungkin alamat paket saya bisa dibetulkan dan kalau ada selisih biaya saya bayar dari kantor pahala di jogja. Pada saat itu pegawai mengatakan kalau paket sudah terlanjur dikirim dan saya tinggal menunggu saja di jogja karena kalau paket salah kirim akan direturn dan dikembalikan ke alamat pengirim. Akhirnya saya pulang dengan tangan hampa. tanpa hasil.

Sekitar empat hari kemudian karena paket yang diretur tidak kunjung datang saya maka saya mengambil inisiatif untuk menelepon kantor yang ada di jakarta sesuai dengan data terakhir yang saya  cek melalui website pahala express. Telp saya di angkat oleh pegawai di sana dan akhirnya saya memberikan alamat yang benar dan menunggu tagihan apabila ada biaya tambahan. karena alamat yang benar ke tangerang sementara paket yg kemarin salah alamat tujuannya ke jakarta.

Skitar 4 hari saya menunggu informasi mengenai kejelasan paket saya .tapi tidak ada kejelasan juga. saya telah menelepon kembali kantor yang ada di jakarta, dan katanya paket sudah dikirimkan ke tangerang. dalam hati saya bertanya kenapa tidak ada tagihan dan biaya tambahan ?

Karena paket katanya sudah dikirimkan ke alamat yang benar, akhirnya saya menunggu. semoga konsumen saya yang di tangerang segera menerima paket tersebut. pelajaran berharga dari pengalaman saya mengirimkan paket ini adalah berhati hatilah dalam menuliskan alamat paket. karena kalo alamat salah bisa seperti saya ini.




Related Articles :


Stumble
Delicious
Technorati
Twitter
Facebook

0 komentar:

Posting Komentar

VIDEO

ENTER-TAB1-CONTENT-HERE

RECENT POSTS

ENTER-TAB2-CONTENT-HERE

POPULAR POSTS

ENTER-TAB3-CONTENT-HERE
 

Blog Percetakan Copyright © 2010 LKart Theme is Designed by Lasantha